BPPSPAM - Badan Pendukung Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum
PDAM Pinrang Disuntik APBN
Dalam meningkatkan mutu air dan memperluas pelayanan, PDAM Tirta Sawitto Pinrang mendapat suntikan APBN 2010 lewat satuan kerja pengembangan kinerja pengelolahan air minum Sulsel. Suntikan dana itu diungkapkan pelaksana tugas Direktur PDAM Tirta Sawitto, Ir H Nyimpung didampingi Kepala Bagian tekniknya, Andi Nasrul.

"Insya Allah tahun ini, PDAM mendapat kucuran dana rehabilitasi istalasi pengelolah air (IPA) dan perluasan jaringan," ujarnya di Pinrang, Selasa 25 Mei.
 
PDAM Tirta Tarum Raup Laba Rp 4,3 M
KARAWANG,(GM)-
Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tarum Kab. Karawang berhasil memperoleh laba sebelum pajak sebesar Rp 4,3 miliar. Realisasi tersebut jauh melampaui laba tahun sebelumnya yang hanya Rp 1,11 miliar atau naik 314,93%. Peningkatan laba terungkap pada Rapat Umum Pemilik Modal (RUPM) PDAM Karawang di kantor pusat PDAM Karawang, Kamis (20/5).

Sekretaris Daerah Kab. Karawang, Ir. H. Iman Soemantri mewakili Bupati, Dadang S. Muchtar dalam RUPM tersebut memberikan apresiasi terhadap kinerja manajemen PDAM Karawang yang terus meningkat. "Keberhasilan ini tentunya harus menjadi pemicu manajemen PDAM untuk lebih giat lagi meningkatkan laba perusahaan daerah, disertai pelayanan yang semakin baik," ujarnya.
 
PDAM Tirta Malem Karo Sesuaikan Tarif Air Minum Juni 2010
Kabanjahe, (Analisa)

Berdasarkan hasil rapat Dewan Direksi dengan forum pelanggan dan Badan Pengawas, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Malem Kabupaten Karo, terhitung mulai 1 Juni 2010 akan melakukan penyesuaian tarif air minum dari Rp 700 per m3 menjadi Rp 1250 per m3 ( per 1000 liter) kepada setiap pelanggan.

Hal ini dikatakan Direktur Utama PDAM Tirta Malem Drs Antoni Sembiring melalui Direktur Umum Esra Tarigan ST didampingi Drs Syamsudin P Sinurat kepada wartawan, Kamis (20/5) di ruang kerjanya.

 
PDAM Bekasi Temukan 150 Sambungan Ilegal

BEKASI, (PRLM).-Pencurian air Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) melalui sambungan ilegal masih marak di wilayah Kota Bekasi. Bahkan, petugas survei PDAM Bekasi menemukan sedikitnya 150 sambungan liar di perumahan penduduk pada bulan Mei ini.

Hal ini juga diakui Direktur PDAM Bekasi, Wahyu Prihantono yang dikonfirmasi, Kamis (20/5). Menurut dia, sambungan ilegal itu ditemukan petugas survei di wilayah Rawa Lumbu. "Memang bulan ini kita ada temuan sekitar 150 sambungan ilegal di cabang Rawa Lumbu. Selain merugikan PDAM, hal ini juga mengganggu pelayanan PDAM secara keseluruhan," katanya.

 
PDAM Tirta Aneuk Laot Tambah Jaringan Baru

Sabang, (Analisa)

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Aneuk Laot Sabang menambah jaringan air bersih di sepanjang lintasan pipa induk distribusi Cot Damar- Lhok Drien untuk pemasangan sambungan pipa ke rumah-rumah warga.

Penambahan jaringan baru itu untuk menyahuti permintaan warga Gampong Cot Damar yang sebelumnya meminta agar dibangun saluran distribusi air bagi warga di daerah itu.

Plt Direktur PDAM Tirta Aneuk Laot, Husaini ST mengatakan, penambahan jaringan pipa distribusi ke rumah-rumah warga itu dimungkinkan menyusul stabilnya operasional instalasi pengolahan air (IPA) Pria Laot.

 
<< Mulai < Prev 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 Next > End >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL

SIM SPAM
GIS BPPSPAM

Statistik Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini23
mod_vvisit_counterKemarin1106
mod_vvisit_counterMinggu ini2068
mod_vvisit_counterMinggu lalu7856
mod_vvisit_counterBulan ini7044
mod_vvisit_counterBulan lalu43465
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung2004389

Pengunjung Online : 13
IP anda : 54.225.31.78
,
2015-07-08 00:32